3 Gelandang Impresif di Piala Presiden 2019

Jakarta – Duel menarik hadir sepanjang penyelenggaraan Piala Presiden 2019. Laga berkualitas terjadi karena para penghuni lini tengah menunjukkan kemampuannya.

Dalam permainan sepak bola, lini tengah memiliki peranan penting. Tim yang mampu menguasai lini tengah biasanya punya peluang lebih besar untuk memenangi pertandingan.

Para pemain yang ada di lini tengah biasanya memiliki kecerdasan. Mereka punya tugas penting untuk memulai atau mengatur ritme permainan, bahkan hingga membantu pertahanan.

Piala Presiden 2019 juga menjadi panggung untuk para gelandang untuk menunjukkan kemampuannya. Mulai dari skill individu, kecepatan, hingga umpan-umpan akurat berhasil dilepaskan para gelandang.

Tak jarang, para pemain tengah ini juga memiliki kemampuan untuk mencetak gol. Tak hanya dari situasi tendangan bola mati, melainkan juga andal mencetak gol dari skema permainan terbuka.

Lantas, siapa saja gelandang yang tampil gemilang? Berikut ini tiga gelandang yang mampu memberikan penampilan mengesankan sepanjang Piala Presiden 2019 versi Bola.com:

Berita video penyerahan trofi Piala Presiden 2019 kepada Arema FC. Arema menang atas Persebaya Surabaya dengan agregat 4-2.