3 Pemain MU yang Masih Mungkin Pergi Musim Panas Ini

Liputan6.com, Manchester- Bursa transfer pemain di Liga Inggris sudah ditutup 8 Agustus 2019 lalu. Namun Manchester United (MU) masih mungkin menjual pemain hingga akhir Agustus ini.

Pemain-pemain MU masih dapat pindah ke klub lain di luar Inggris seperti ke Liga Italia, Spanyol atau Jerman. Ada beberapa pemain yang kemungkinan dilepas Setan Merah.

MU mungkin akan menjual beberapa pemain yang sudah tidak berguna agar meringankan beban gaji.

Selain menjual ke Italia, Spanyol atau Jerman, MU juga masih bisa melepas pemain ke Amerika Serikat ataupun Tiongkok.

Berikut 3 pemain MU yang mungkin dilego di sisa bursa transfer musim panas 2019:

Matteo Darmian

Pemain yang Diprediksi akan Berpindah Klub di Bulan Januari
Matteo Darmian (AFP/Victor Decolongon)

Darmian sudah tidak masuk dalam perencanaan Solskjaer lagi. Di posisi bek kanan, MU sudah punya jagoan baru Aaron Wan-Bissaka yang dilapis oleh Diogo Dalot.

Sebenarnya Darmian juga bisa main di kiri, namun disana sudah ada Luke Shaw dan Ashley Young. Darmian kemungkinan akan kembali ke Italia.

Inter Milan dan Juventus berminat menampung eks pemain Torino dan AC Milan tersebut. Harga jual Darmian tidak akan lebih dari 10 juta euro karena kontraknya akan habis tahun depan.

Marcos Rojo

Tumbal Kedatangan Mourinho
Marcos Rojo (AFP/Oli Scarff)

Rojo makin sulit mendapat tempat di tim utama MU sejak kedatangan Harry Maguire. Solskjaer menjadikan Maguire dan Victor Lindelof sebagai duet utama di pos bek tengah.

Eks pemain Sporting CP itu juga masih harus bersaing dengan Chris Smalling dan Phil Jones jika ingin jadi pelapis Maguire dan Lindelof.

MU diyakini akan mencoba menjual pemain asal Argentina itu di sisa bursa transfer musim panas 2019. Rojo bisa balik merumput di Portugal atau menjajal Liga Spanyol.

Paul Pogba

Manchester United Vs Brighton and Hove Albion
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, (AP/Martin Rickett)

MU sebenarnya ingin mempertahankan Pogba. Pria Prancis itu merupakan jenderal lapangan tengah Setan Merah. Akan tetapi Real Madrid masih saja terus menggoda Pogba.

Los Blancos diyakini akan terus mencoba hingga jelang penutupan bursa transfer musim panas. Selain Real Madrid, Juventus juga tergiur memulangkan Pogba ke Turin.

Jika sampai Pogba lepas, MU akan mengalami kerugian besar. Mereka tidak bisa mencari penggantinya. Lini tengah MU akan sangat lemah tanpa seorang Pogba.

Lanjutkan Membaca ↓