5 Bintang Sepak Bola yang Menjalin Asmara dengan Perempuan Lebih Tua

Jakarta – Pemain sepak bola dunia dunia juga manusia biasa. Mereka memiliki kehidupan personal di luar aktivitas menjadi aktor di lapangan hijau.

Dalam kehidupan pribadi, pemain sepak bola top dunia juga menikmati indahnya percintaan. Seperti orang kebanyakan, mereka melalui proses percintaan, mulai dari naksir, berkenalan, menjalin hubungan asmara, hingga akhirnya sampai ke biduk rumah tangga.

Dari sebagian besar pesepak bola, banyak yang memiliki kekasih atau pasangan hidup dengan usia yang seumuran atau bahkan lebih muda dari mereka.

Namun, buat lima profesional di bawah ini, ungkapan cinta tidak memandang usia tampaknya berlaku untuk mereka. Sebab, lima pemain sepak bola profesional ini memang memiliki pasangan yang usianya lebih tua dari mereka. Siapa saja mereka?

2 dari 6 halaman

Gerard Pique dan Shakira

sumber foto: Mirror.co.uk

Hubungan percintaan antara bek andalan Barcelona Gerard Pique dan Shakira terendus media sejak Piala Dunia 2010. Ya, Pique dan Shakira sama-sama dipertemukan dalam ajang sepak bola terakbar empat tahunan tersebut.

Sejak saat itu, baik Pique ataupun Shakira sudah tidak malu lagi mengumbar kemesraan mereka di media sosial masing-masing. Meski terpaut 11 tahun, keduanya tampak tetap bahagia dengan telah dikarunai sepasang anak bernama Milan dan Sasha.

3 dari 6 halaman

Cesc Fabregas dan Daniella Semaan

Mantan pemian Barcelona Xavi Hernandez, Cesc Fabregas dan Carles Puyol beserta istrinya saat menghadiri pernikahan Lionel Messi di Rosario, Argentina (30/6). Acara ini dihadiri banyak pesepak bola dan selebriti terkenal dunia. (AFP Photo/Eitan Abramovich)

Cesc Fabregas juga memiliki kekasih dengan usia yang jauh lebih tua darinya. Ya, Fabregas memiliki pasangan yang berusia 11 tahun lebih tua darinya yang bernama Daniella Semaan. Daniella sendiri merupakan janda dari konglomerat asal Inggris, yaitu Elie Taktouk.

Di awal perkenalan, Daniella mengaku tidak tahu bahwa Fabregas merupakan seorang pesepak bola profesional. Meski begitu, Fabregas dan Daniella tampak bahagia dengan kehidupan mereka sebagai sepasang kekasih.

4 dari 6 halaman

Henrikh Mkhitaryan dan Jude Cisse

Henrikh Mkhitaryan dan kekasihnya Jude Cisse (Dailly Star)

Berbeda dengan dua nama di atas, Mkhitaryan memang memiliki pasangan yang lebih tua lima tahun darinya. Akan tetapi, sang istri bukanlah seorang yang asing bagi para pencinta sepak bola. Ya, Mkhitaryan memiliki kekasih yang juga mantan istri dari bintang Liverpool, Djibril Cisse, yaitu Jude Cisse.

Keduanya mulai menjalin hubungan ketika Mkhitaryan memperkuat Borussia Dortmund di Liga Jerman. Bahkan, hingga Mkhiatryan kini memperkuat Arsenal, Jude masih setia mendampinginya.

5 dari 6 halaman

Adil Rami dan Pamela Anderson

Pamela Anderson mesra dengan Adil Rami (Mirror)

Memiliki kekasih seksi seperti Pamela Anderson menjadi impian bagi sebagian besar pria. Model sekaligus artis film yang legendaris di era 1990-an ini menjalin cinta dengan bek Timnas Prancis, yakni Adil Rami.

Sejak 2015 lalu, Rami memang sudah menjalin hubungan asmara dengan mantan bintang serial Baywatch tersebut.

Pemain bertahan Olympique Marseille tersebut tampaknya merasa sangat bahagia bisa merebut hati Pamela, meski keduanya terpaut usia hampir dua dekade. Pada saat ini saja usia Pamela sudah 51 tahun, sementara Rami masih berusia 33 tahun.

6 dari 6 halaman

Zlatan Ibramovic dan Helena Seger

Istri dari pemain sepak bola Zlatan Ibrahimovic, pemain bola Manchester United

Zlatan Ibrahimovic memang dikenal sebagai salah satu pemain paling kontroversial dalam sejarah sepak bola. Meski kontroversi yang acap kali dilakukan Ibrahimovic mudah terlupakan dengan kehebatannya di atas lapangan.

Meski begitu, Ibrahimovic justru tampak seperti seorang pria setia bagi sang istri, yakni Helena Seger. Ya, keduanya mulai menjalin asmara ketika Ibrahimovic masih berusia 20 tahun. Padahal waktu itu, Seger sendiri telah berusia 31 tahun atau tepatnya terpaut 11 tahun dari Ibrahimovic.

Sumber: Bola.com