5 Kado Bombastis Bintang Sepak Bola ke Orang Dekat

Jakarta – Gaji selangit membantu pemain bintang sepak bola menjalani hidup dengan kemewahan. Dengan uang berlimpah, mereka juga tidak perlu khawatir mendapatkan barang yang mediinginkan. 

Termasuk saat pada pemain sepak bola memberi hadiah kepada orang-orang terdekat: pasangan hidup, sahabat, keluarga atau rekan seprofesi.

Memberikan hadiah barang-barang mewah dan mahal bukan sesuatu yang sulit bagi para pesepak bola top dunia. Bentuknya kadang kerap tak masuk di akal atau di luar nalar kita.

Seperti apa hadiah bombastis pemain sepak bola dunia ke orang terdekatnya? Simak trivia yang dilansir Sokkaa.com, Jumat (1/2/2019).

2 dari 6 halaman

Mauro Icardi (Jam Rolex)

Mauro Icardi memberikan jam tangan keluaran merek ternama, Rolex, kepada masing-masing rekan satu timnya di Inter Milan.

Bukan karena tengah menggelar pesta pernikahan atau berulang tahun, hadiah diberikan Icardi kepada rekannya untuk merayakan penghargaan pencetak gol tertingginya di Serie A. Gelar tersebut didapat Icardi pada tahun lalu.

3 dari 6 halaman

Antoine Griezmann (Cincin Emas)

Hal serupa juga pernah dilakukan penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann. Kecintaannya dengan NBA membuat Griezmann tak ragu untuk memberikan hadiah fantastis kepada rekan-rekannya yang bermain di ajang tersebut.

Pemain asal Prancis itu memberikan cincin kepada masing-masing rekannya di NBA. Hadiah ini diberikan Griezmann setelah Atletico keluar sebagai kampiun di ajang Piala Super Eropa 2018. Kemenangan 4-2 atas Real Madrid pada 15 Agustus 2018 cukup bagi Atletico untuk mengunci gelar tersebut.

4 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo (Jam BVLGARI)

Superstar Juventus, Cristiano Ronaldo dikenal sebagai sosok yang dermawan ke rekan-rekannya. Setelah membantu Madrid memenangkan gelar ke-10 di ajang Liga Champions, Ronaldo pun memberikan hadiah kepada teman-temannya.

Hal ini dilakukan demi menunjukkan kemurahan hatinya. Setiap rekan setimnya di Madrid menerima arloji BVLGARI seharga USD10 ribu atau sekira Rp139 juta.

5 dari 6 halaman

Vichai Srivaddhanaprabha (Mobil BMW I8S)

Almarhum Vichai Srivaddhanaprabha, pemilik Leicester City, dikenal dengan kemurahan hatinya. Hadiah tak hanya diberikan kepada para pemain atau orang-orang yang terlibat di tim, tetapi juga kepada fans Leicester.

Sayang, kedermawanannya tersebut kini sudah tak dapat dirasakan lagi oleh seluruh penggawa Leicester lantaran Vichai telah meninggal dunia setelah helikopter yang digunakannya dari Stadion King Power mengalami kecelakaan.

Tetapi sebelum meninggal, Vichai telah memberikan sejumlah hadiah kepada para pemainnya. Hadiah paling berkesan didapat penggawa Leicester usai memenangkan gelar juara Liga Inggris pada musim 2015-2016. Saat itu, Vichai memberikan mobil BMW I8S kepada masing-masing pemainnya. Harga dari setiap unit mobil tersebut adalah 123 ribu euro.

6 dari 6 halaman

Cristiano Ronaldo (Pulau di Yunani)

Cristiano Ronaldo memberikan hadiah sebuah pulau di Yunani kepada agennya. Hadiah ini diberikan pemenang lima trofi Ballon d’Or itu saat sang agen menggelar pernikahan.