5 Kandidat Rekan Duet Cristiano Ronaldo di Juventus

Liputan6.com, Turin – Meski sudah berusia 34 tahun, Cristiano Ronaldo masih mampu dalam level tinggi. Ia belum kehilangan ketajamannya dan menjadi pencetak gol utama untuk Juventus.

Cristiano Ronaldo sejauh ini sudah melesakkan 19 gol dari 26 pertandingan di pentas Liga Italia. Selain itu, ia juga berhasil membalikkan defisit 0-2 melawan Atletico Madrid dari leg pertama babak 16 dengan mencetak hattrick pada leg kedua.

Karena itu, Ronaldo bisa dibilang merupakan pemain kunci Juventus. Perannya di atas lapangan tidak bisa digantikan oleh pemain lainnya.

Namun, perlu diingat bahwa Ronaldo sudah kepada tiga. Ia harus lebih sering diistirahatkan untuk melindungi dari cedera.

Untuk itu, Juventus mungkin membutuhkan pencetak gol lain untuk berbagi beban dengan pemain Portugal tersebut. Ada beberapa pemain yang bisa dipertimbangkan jawara Serie A itu pada musim panas mendatang.

Berikut lima striker yang bisa direkrut Juventus untuk menjadi rekan duet Cristiano Ronaldo seperti dilansir Fox Sports Asia: