5 Pemain yang Berpotensi Tembus Harga di Atas Rp 1 Triliun

Liputan6.com, Jakarta – Menjelang berakhirnya kompetisi di Eropa, sejumlah tim papan atas mulai gencar berburu pemain. Menata kembali komposisi pasukannya agar lebih kompetitif di musim berikutnya. 

Pembelian akan berlangsung saat bursa transfer musim panas kembali dibuka Juni mendatang. Klub-klub yang berniat melepas pemainnya juga sudah membuat daftar harga. Tidak hanya pemain yang tidak dibutuhkan lagi, amunisi utama juga bisa saja dilepas kalau harga cocok. 

Tim-tim yang terpuruk selama musim ini seperti Real Madrid, Manchester United, Bayern Munich, tentu yang paling gencar melalukan perburuan. Masing-masing sudah memiliki anggaran yang dibutuhkan memboyong amunisi-amunisi yang dibutuhkan musim depan. 

Melihat geliat spekukasi kepindahan sejumlah pemain, megatransfer bukan hal yang mustahil terjadi musim ini. Apalagi, sederet bintang sudah mengambil ancang-ancang untuk pindah.

Antoine Griezmann salah satunya. Griezmann sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Atletico Madrid. Sementara Gareth Bale juga menunjukkan tanda-tanda yang sama.

Namun bukan perkara mudah mendapatkan jasa kedua pemain ini. Harga yang dipatok untuk masing-masing pemain bisa mencapai 100 juta euro atau di atas Rp 1 Triliun. Menurut AS, selain Griezmann dan Bale, sederet nama lain juga berpotensi mendekati angka tersebut. 

Siapa saja? Simak ulasannya di halaman berikut.