7 Pesepak Bola Muda yang Kariernya Melonjak Musim Ini

Jakarta Setiap musim kompetisi sepak bola selalu melahirkan pesepak bola muda yang berbakat. Pada musim ini, 2018-2019, setidaknya ada tujuh pesepak bola muda yang kariernya meroket.

Tak heran, para pesepak bola muda ini lansung mendapatkan perhatian dari klub besar seperti Manchester United, Real Madrid dan Bayern Munchen. 

Regenerasi sepak bola selalu terjadi pada setiap musimnya. Klub-klub sepak bola berlomba untuk menunjukkan kualitas dari akademi sepak bola yang mereka miliki.

Namun biasanya, kesempatan untuk para pemain muda sangat terbatas. Karena itu, mereka selalu berusaha mempertontonkan aksi terbaik ketika mendapat kesempatan untuk tampil.

Banyak yang pada akhirnya menjadi pemain kelas dunia, namun tak sedikit juga yang gagal memenuhi ekspektasi. Setidaknya, pembinaan para pemain muda patut menjadi perhatian klub untuk terus menghasilkan pemain-pemain berkualitas.

Pada musim 2018-19, Ajax menjadi klub yang membuat kejutan dengan para pemain mudanya. Berbekal pemain muda tanpa nama besar, Ajax membuat kejutan di Liga Champions.

Hasilnya, para pemain Ajax menjadi incaran klub-klub top Eropa pada musim panas 2019. Lalu, siapa saja pesepak bola muda lainnya yang mnjadi pusat perhatian? Berikut ini adalah informasinya:

Berita video pemain muda Benfica, Joao Felix menjadi rebutan Manchester United dan Liverpool yang diprediksi akan menjadi pengganti Cristiano Ronaldo.