Abdul Aziz Usung Misi Balas Kepercayaan kepada Persib

Liputan6.com, Bandung Gelandang Persib Bandung Abdul Aziz berjanji tidak akan menyia-nyiakan setiap kepercayaan yang diberikan pelatih tim berjuluk Maung Bandung, Robert Rene Alberts. Hal itu akan ia buktikan saat menghadapi Borneo FC, Rabu (14/8/2019).

Lanjutan Shopee Liga 1 2019 antara Persib vs Borneo FC akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, pukul 18.30 WIB.

“Saya bersyukur dan berterima kasih kepada staf pelatih memberi kepercayaan kepada saya untuk bermain di menit awal. Sekarang ingin fokus untuk memaksimalkan dan untuk menjawab kepercayaan pelatih dan juga untuk membantu tim ini memenangkan pertandingan besok,” kata Aziz, Selasa (13/8/2019).

Aziz mengakui Pesut Etam yang dilatih mantan pelatih Persib Mario Gomez bukan tim yang mudah dikalahkan. Apalagi dalam tujuh laga terakhir mereka tidak pernah terkalahkan.

“Kita tahu Borneo tim yang bagus, mereka belum terkalahkan di tujuh pertandingan terakhir. Hal itu menjadi motivasi bagi kita untuk mengalahkan mereka,” ujarnya.

2 dari 2 halaman

Siap Kerja Keras

Selain itu, Aziz memandang bahwa kemenangan akan berdampak pada posisi tim Persib di klasemen Liga 1. Karena itu dia siap bekerja keras untuk memberikan kemenangan untuk Persib.

“Sebagaimana yang dikatakan pelatih, kita fokus pada hasil dan tujuan. Sebagai pemain, saya siap untuk bermain dan saling bahu membahu untuk memenangkan pertandingan besok,” ucapnya.