AC Milan Gagal Raih Tiket Liga Champions, Gattuso Kecewa

Jakarta AC Milan sukses membungkam SPAL dengan skor 3-2 pada laga pekan terakhir Serie A, di Stadio Paolo Mazza, Minggu (26/5/2019). Tiga gol skuat Merah-Hitam disarangkan Hakan Calhanogulu pada menit ke-18, Franck Kessi menit ke-23 dan 66′, sedangkan gol SPAL dicetak Francesco Vicari (28′) dan Mohamed Fares (53′).

Namun, hasil positif tersebut belum cukup membawa AC Milan menembus zona Liga Champions. Sebab, pada saat yang bersamaan, Atalanta dan Inter Milan juga meraih kemenangan.

Atalanta berhasil mengalahkan Sassuolo dengan skor 3-1 di Mapei Stadium, sementara Inter membungkam Empoli 2-1 di Giuseppe Meazza.

Alhasil, AC Milan tetap berada di posisi lima klasemen akhir Serie A dengan nilai 68. Mereka tertinggal satu poin dari Atalanta dan Inter Milan yang berada di peringkat tiga serta empat.

Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengaku sangat kecewa gagal membawa timnya meraih tiket berlaga di Liga Champions musim depan. Meski begitu, dia merasa bangga Milan berhasil menyudahi Serie A musim ini dengan nilai 68.