Agen Coutinho Tepis Rumor Kliennya Hijrah ke PSG

Liputan6.com, Barcelona – Agen Philippe Coutinho, Kia Joorabchian, telah menepis klaim bahwa kliennya akan meninggalkan Barcelona untuk hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

Joorabchian menampik kemungkinan bahwa dia sedang menjadi perantara kesepakatan untuk membawa Coutinho ke juara Ligue 1 Prancis musim lalu itu. Dia menegaskan, belum ada klub yang serius mendekati Coutinho.

Pria kelahiran Iran ini juga belum mendengar soal Coutinho masuk dalam kesepakatan pertukaran pemain Barcelona dan PSG, demi memulangkan Neymar ke Camp Nou musim panas tahun ini.

“Saya tidak di Paris, saya di London,” kata Kia Joorabchian dalam sebuah wawancara dengan Mundo Deportivo.

“Laporan saya berada di Paris mendiskusikan Coutinho dengan PSG benar-benar berita yang salah,” ujar agen pemain berusia 48 tahun itu.

2 dari 3 halaman

Masalah Dana Barcelona

Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. (AFP/Miguel Schincariol)

Terlepas dari klaim Joorabchian bahwa kesepakatan yang melibatkan kliennya tidak benar, laporan di Diario AS mengklaim bahwa Barcelona tetap tertarik untuk membawa Neymar kembali ke Katalan, meski Real Madrid dilaporkan juga berminat.

Masalah untuk tim asuhan Ernesto Valverde adalah ketidaktersediaan dana untuk memenuhi harga yang diminta PSG untuk Neymar. Sebab, dana transfer Barcelona telah dihabiskan untuk membeli Antoine Griezmann dan Frenkie De Jong.

3 dari 3 halaman

Opsi Pertukaran

Oleh karena itu, opsi pertukaran pemain plus sejumlah uang coba ditawarkan Barcelona kepada PSG demi mendapatkan Neymar. Sejauh ini, belum diketahui sikap PSG terkait tawaran dari Blaugrana.

Saksikan video pilihan di bawah ini