Aktris Cantik Pendukung MU Beli Tiket Piala Dunia 2022 Senilai Rp 1,4 miliar

Liputan6.com, Los Angeles – Julia Roberts menunjukkan kecintaannya terhadap sepak bola dengan menyetor 100 ribu dolar AS, sekitar Rp 1,4 miliar, untuk mendapatkan sepasang tiket Piala Dunia 2022 di Qatar.

Aktris yang tenar berkat Pretty Woman tersebut membelinya pada acara lelang sebelum Golden Globes 2019. Kegiatan tersebut diprakarsai aktor Sean Penn untuk badan amal miliknya, Community Organised Efforts.

Bintang Hollywood lain yang hadir pada kegiatan di Wiltern Theatre, Los Angeles, ini mencakup Ben Stiller, Casey Affleck, Larry David, dan Connie Britton.

Sedangkan Jamie Foxx, Keegan-Michael Key, dan Mike Meyers dilaporkan sempat menawar tiket tersebut sebelum Roberts memenangkannya.

Sosok berusia 51 tahun itu berencana menyaksikan laga Piala Dunia mendatang bersama sang suami Danny Moder. Dia memang dikenal sebagai pecinta sepak bola, terutama Manchester United (MU).

2 dari 3 halaman

Sambangi Old Trafford

Aktris Hollywood Julia Roberts. (AFP/Alberto Pizzoli)

Roberts beberapa kali terbang ke Inggris untuk menyaksikan langsung aksi The Red Devils. Usai laga melawan West Ham United pada 2016, Dia membiarkan ketiga anaknya yakni Patricia, Phinnaeus, dan Henry, bermain bersama putra Wayne Rooney di lapangan Old Trafford.

Selain itu, peraih satu Oscar itu kerap hadir saat MU menggelar tur pramusim di Amerika Serikat.

3 dari 3 halaman

Alasan Dukung MU

Dia juga berfoto bersama bintang terbesar sepak bola, di antaranya Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Juan Mata, Sergio Ramos, Zinedine Zidane, Luka Modric, dan Paul Pogba.

“Saya mendukung MU karena merasakan kekeluargaan di sana. Ada hubungan nyata di antara mereka yang di dalam dan luar lapangan. Menyenangkan bisa jadi bagian itu,” ungkap Roberts, dilansir Gulf Times.