Alexis Sanchez Bertengkar dengan Pemain Muda MU

Liputan6.com, Manchester – Masa depan Alexis Sanchez di Manchester United (MU) pada musim 2019-2020 belum pasti. Alih-alih berjuang mendapatkan tempat inti, pemain asal Chile itu justru lebih disibukkan dengan cedera.

Sanchez yang diboyong MU dari Arsenal mengalami cedera hamstring sejak musim 2018-2019. Performa pemain berumur 30 tahun tersebut pun menurun.

Meski acap kali tampil bagus bersama Chile, Sanchez tidak pernah 100 persen bugar. Di tengah situasi yang tidak pasti, dia justru terlibat pertengkaran dengan Mason Greenwood.

Insiden tersebut terjadi dalam latihan MU di AON Training Complex, Rabu (14/8/2019).

2 dari 3 halaman

Dipicu Tekel Greenwood

Mason Greenwood bersinar bersama Manchester United (MU) (AFP)

Dikutip dari The Sun, cekcok tersebut dimulai ketika Sanchez tidak terima dengan tekel Greenwood. Sanchez merasa tekel pemain berusia 17 tahun sangat berbahaya.

Sanchez kemudian marah kepada Greenwood atas kejadian tersebut. Sementara Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer justru disebut senang dengan kegigihan Greenwood dalam mengambil bola.

Sejauh ini, belum ada kabar lebih jauh soal insiden ini. Belum ada komentar dari kedua pemain maupun MU. Begitu juga dengan akhir dari pertengkaran Sanchez dengan Greenwood pun belum diketahui dengan pasti.

3 dari 3 halaman

Masa Depan Alexis Sanchez Belum Jelas

Masa depan Alexis Sanchez bersama MU hingga kini belum jelas. Dia tidak masuk dalam daftar susunan pemain saat Setan Merah menang dengan skor 4-0 atas Chelsea akhir pekan lalu di pekan perdana Liga Inggris 2019-2020.

Beberapa kabar menyebut Sanchez akan dilepas ke AS Roma. Tetapi, MU dan Roma masih belum menemukan kesepakatan secara finansial.

AS Roma tidak mampu menanggung beban gaji Sanchez yang sangat besar. Saat ini, Roma tengah mengajukan klausul agar MU juga turut membayar sebagian dari gaji Sanchez dan Roma akan membawanya ke Italia dengan status pinjaman.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini: