Alfredo Vera: Kemenangan atas Persib Penting untuk Bhayangkara FC

Liputan6.com, Bandung – Angel Alfredo Vera melantunkan kebahagiaan setelah Bhayangkara FC menang 2-1 atas Persib Bandung pada lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019).

Tim tamu memimpin terlebih dahulu pada laga yang disiarkan Indosiar ini melalui Jajang Mulyana. Persib kemudian menyamakan kedudukan lewat Ezechiel N’Douassel.

Namun, Bhayangkara FC akhirnya memastikan kemenangan berkat Herman Dzumafo jelang akhir pertandingan. Gol tersebut membuat Persib menderita kekalahan pertama pada Shopee Liga 1 2019.

“Ya kita bisa dapat tiga poin, hasil itu penting buat kita. Pertandingan sendiri sangat seru,” kata Alfredo Vera.

Pelatih berpaspor Argentina itu mengaku puas dengan hasil yang diraih timnya. Menurut dia, kemenangan ini merupakan buah kerja keras pemain sepanjang pertandingan.

“Kita datang ke Bandung dan akhirnya kita bisa dapatkan manfaatkan apa yang kita harapkan. Penting sekali untuk kita tetap berada di atas,” tegas Alfredo Vera.

2 dari 3 halaman

Fokus Laga Berikut

Shopee Liga 1 – Persib Bandung Vs Bhayangkara FC (Bola.com/Adreanus Titus)

Meski gembira, mantan pelatih Persebaya Surabaya itu meminta anak asuhnya segera melupakan kemenangan dan fokus ke laga berikutnya melawan Tira Persikabo.

“Ya kita sekarang rileks sedikit karena pertandingan tadi sangat susah. Besok kita istriahat baru fokus lagi untuk pertandingan. Kita tahu Tira Persikabo lawan yang susah juga. Kita harus fokus dan pikirkan pertandingan berikutnya,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video PIlihan di Bawah Ini: