Allegri: Soal Dugaan Perkosaan, Cristiano Ronaldo Masih Santai

Liputan6.com, Turin- Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan Cristiano Ronaldo masih tenang menghadapi dugaan perkosaan yang dilakukannya. Allegri mengungkapkan Ronaldo masih menjalani latihan dengan konsentrasi.

“Saya bisa bilang kepada Anda bahwa saya lihat dia sangat tenang, dia berlatih dengan baik,” kata Allegri seperti dilansir Four Four Two.

 Cristiano Ronaldo tengah diterpa kabar tak sedap usai dituduh memerkosa wanita asal Amerika Serikat, Kathryn Mayorga pada 2009 silam. Kabarnya, Ronaldo sempat membayar Mayorga 375 ribu pounds untuk tutup mulut.

Namun, uang itu ternyata tidak membuat Mayorga bungkam. Baru-baru ini, pihak kepolisian membuka kasus ini kembali dan meminta Ronaldo untuk tes DNA.

Ronaldo membantah keras telah memerkosa Mayorga. Ia menegaskan hubungan keduanya dilakukan atas dasar suka sama suka.

Bagi Allegri, kasus Cristiano Ronaldo ini berada di ranah pribadi. Ia pun tidak mau berkomentar lebih jauh.

“Saya lihat Ronaldo damai dan tenang, saya yakinkan itu. Sisanya, bukan hak saya untuk berkomentar karena itu urusan pribadi,” kata Allegri.

2 dari 3 halaman

Hanya Urus Sepak Bola

Gelandang Juventus, Cristiano Ronaldo(AFP/Marco Bertorello)

Lebih lanjut, Allegri mengatakan, ia hanya mengurusi sepak bola dan bukan urusan pribadi Ronaldo. Lagipula, masih ada pertandingan yang harus dihadapi Juventus hingga akhir musim ini.

“Empat bulan ini sangat ketat bagi kami. Sekarang, kami harus bermain lebih baik di 36 pertandingan sisa musim ini,” kata Allegri.

Juventus masih memimpin klasemen sementara Liga Italia hingga pekan ke-19. Bianconeri belum tersentuh kekalahan dan mengemas 53 poin.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia