Arema FC vs Persebaya: Cetak Empat Gol, Bukti Singo Edan Masih Haus Gol

Liputan6.com, Malang – Arema FC tampil gemilang di lanjutan Shopee Liga 1 2019, Kamis (15/8). Di kandang sendiri, Stadion Kanjuruhan, mereka sukses menghajar Persebaya Surabaya 4-0.

Dendi Santoso mencetak gol pembuka Arema FC di babak pertama, di laga yang disiarkan Indosiar ini. Sementara tiga gol tambahan, dicetak di babak kedua oleh Arthur Cunha, Sylvano Comvalius, dan Makan Konate.

:Teman-teman bermain sangat luar biasa, walaupun kami sudah unggul tetap tidak menurunkan tempo. Kami seperti haus gol, ingin mencetak banyak gol, dan alhamdulillah kami bisa menang 4-0,” ujar gelandang Arema FC, Muhammad Rafli, seperti dirilis situs resmi klub.

Kemenangan ini memang sangat penting bagi Singo Edan. Pasalnya, di dua laga sebelumnya, mereka selalu gagal memetik tiga poin. Arema FC hanya main imbang 2-2 lawan Persija Jakarta dan kalah 2-4 dari Kalteng Putra.

2 dari 3 halaman

Faktor Aremania

Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli.

Rafli pun menyebut faktor pendukung fanatik mereka, Arema FC, sebagai salah satu penentu gemilangnya performa Comvalius dan kawan-kawan.Kehadiran mereka di stadion, kata Rafli selalu mampu membakar semangat pemain untuk tampil habis-habisan.

“Terimakasih kepada Aremania, yang walaupun hari kerja tetap meramaikan stadion, dan bernyanyi dengan tertib,” kata Rafli.

Seperti dirilis Aremania.net, di laga ini lebih dari 37 ribu Aremania hadir memadati Kanjuruhan.

3 dari 3 halaman

Papan Atas

Kemenangan ini pun membuat Arema FC mulai nyaman di papan atas klasemen Shopee Liga 1 2019. Saat ini, mereka berada di posisi keempat dengan 22 poin dari 13 pertandingan.

Senin (19/8), Arema FC akan kembali turun gelanggang Shopee Liga 1 2019 menghadapi Barito Putera. Di laga ini, mereka masih berlaku sebagai tuan rumah di Stadion Kanjuruhan.Sumber: Aremania.net