Arsenal Dapat Kabar Gembira dari Welbeck

Liputan6.com, London – Sebuah kabar gembira datang bagi Arsenal. Penyerang mereka, Danny Welbeck disebut memiliki potensi kembali merumput sebelum musim berakhir. Sebelumnya penyerang 28 tahun ini kerap keluar masuk ruang perawatan Arsenal.

Mantan pemain Manchester United itu kerap mendapatkan cedera sehingga ia tidak bisa berkontribusi maksimal bagi Arsenal. Cedera terakhir yang didapatkan Welbeck tergolong cukup parah.

Ia mendapatkan patah tulang pada pergelangan kakinya sehingga ia sempat dirumorkan tidak bisa bermain lagi musim ini. Namun Unai Emery membeberkan bahwa ada secercah harapan Welbeck bisa merumput kembali.

“Dia [Welbeck] memiliki kemajuan dalam penyembuhan cederanya,” buka Emery kepada Sportsmole.

Emery menyebut bahwa pemain Timnas Inggris itu sudah kembali berlatih di tim utama Arsenal, meski ia masih berlatih terpisah dari tim utama mereka.

Emery menyebut progress pemulihan cedera sang gelandang berjalan baik dan ia berpotensi bisa pulih sebelum akhir musim nanti.

“Dia sudah mulai berlatih dan ia mulai berlatih dengan bola dan juga di atas lapangan. Jika melihat cedera besar yang ia alami, ia sudah memiliki progress yang sangat bagus.”