Atlet ONE Championship Indonesia Berharap Pilpres 2019 Berjalan Lancar

Liputan6.com, Jakarta Para atlet mixed martial arts (MMA) asal Indonesia yang bernaung di bawah ONE Championship menyambut baik pelaksanaan pesta demokrasi. Mereka menyadari kewajibannya memilih calon pemimpin yang terbaik.

Yohan “The Ice Man” Mulia Legowo, seorang atlet veteran asal Solo, berharap pemilu tahun ini berlangsung aman. Yohan yang dikenal pula sebagai pionir perkembangan MMA di Indonesia, juga ingin melalui pemilu nanti, akan memunculkan pemimpin terbaik yang memiliki perhatian besar pada perkembangan MMA.

“Semoga berjalan tertib dan gak ada ribut-ribut. Biarkan kami saja yang ribut di atas ring,” katanya sambil bercanda.

Yohan mengatakan bahwa keberadaan dan popularitas ONE Championship saat ini tengah menanjak pesat, baik di dalam maupun luar negeri. Situasi ini akan memberikan jalur bagi olah raga Championship untuk terus berkembang.

“Dukungan ideal yang diharapkan adalah dengan sering menyelenggarakan kompetisi bela diri. Selain itu, dukungan moril pun sangat dibutuhkan,” tambahnya.

“Seorang presiden yang berfoto diatas ring saja akan sangat berarti bagi atlet.”

Harapan serupa diungkapkan Priscilla Hertati “Thathie” Lumban Gaol, atlet wanita andalan Indonesia yang bertanding dalam divisi atomweight.

Wanita yang memenangkan lima dari enam laga yang dia lalui di ONE Championship sepanjang tahun lalu ini, berharap pemilu nanti akan berlangsung aman dan kondusif.

Berita video wawancara petarung MMA wanita asal Indonesia di One Championship, Priscilla Hertati Lumban Gaol, bicara soal cinta pertama dan pakai rok di KLY Lounge.