Ayo Ajak Anak Berolahraga Bersama!

Liputan6.com, Jakarta Bermain menjadi bagian yang paling mendasar anak-anak karena membuat mereka bahagia, riang, dan gembira. Bukan hanya itu saja, bermain juga bisa membuat anak-anak lebih sehat.

Namun tak dapat dipungkiri, kehadiran teknologi berbanding lurus dengan perkembangan anak zaman sekarang. Alhasil, anak-anak cenderung menyukai main gim lewat gawai atau sekadar duduk memperhatikan tayangan televisi.

Jika tak pintar-pintar memberikan batasan, justru berdampak negatif untuk tumbuh kembang mereka. Tapi, orangtua terutama para ibu enggak perlu khawatir lagi deh dengan kebiasaan bermain pada anak.

Jadi apa yang bisa dilakukan? Tentunya menanamkan kecintaan anak pada olahraga dan menjadikan aktivitas fisik itu sebagai gaya hidupnya.

Nah positifnya, olahraga bukan hanya membuat tubuh jadi lebih sehat. Jadi kira-kira kapan sih waktu tepat mengajak anak untuk berolahraga?

Namun ketika sang juara masuk ke sekolah dasar, olahraga dengan kompetisi yang mengandung aturan, menjadi hal penting bagi mereka. Dari olahraga itulah, mereka bisa belajar nilai-nilai positif, seperti pantang menyerah, mengetahui sportivitas, percaya diri, dan mampu bekerjasama dalam tim.

Dengan cara tepat itu, para ibu tentunya bisa menjadikan anak sang juara dengan membiasakan olahraga sebagai gaya hidup sehat dan aktif sejak dini. Selain itu, para dapat membantu anak tetap aktif dan sehat dengan menyiapkan asupan bernutrisi seimbang, serta segelas MILO untuk lengkapi kebutuhan energi hariannya #BisaLebihBersamaMILO

Oh ya, menariknya lagi, anak diajak mengikuti MILO Jakarta International 10K dengan tema A Decade of MILOJI10K persembahan MILO. 

Dalam acara tersebut, terdapat keseruan di area MILO Champions Corner. Mulai dari MILO Fluid Olympic, MILO Slingshot, dan MILO Dunktank. Selain kompetisi keluarga, MILO juga menghadirkan permainan dengan pasangan maupun sahabat kamu.

Tak hanya itu, untuk para remaja aktif, ada berbagai permainan seru dan asyik untuk dimainkan bersama teman-teman di MILO Energy2Play Parc, yaitu: Karaoke Run, Pipepong, dan DJ performance.

Untuk diketahui, MILO Jakarta International 10K merupakan bentuk dukungan MILO di tahun ke-10 terhadap Jakarta International 10K yang digelar di Kawasan Rasuna Epicentrum Kuningan, pada Minggu 14 Juli 2019. Sekaligus menunjukkan komitmen MILO dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif lewat kampanye ACTIV Indonesia.