Azpilicueta: Lampard Berikan Chelsea Sesuatu yang Istimewa

Liputan6.com, London – Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, menilai Manajer Frank Lampard telah memberikan timnya sesuatu yang istimewa. Ia berkaca pada sesi latihannya bersama pria 41 tahun itu.

Chelsea telah resmi menunjuk Lampard sebagai manajer baru. Ia kembali ke Stamford Bridge dengan berbekal pengalaman di manajemen klub hanya selama satu tahun.

Dia baru punya catatan menangani Derby County, yang tak berkompetisi di Premier League. Meski demikian, hal ini tak mengalangi Chelsea untuk menunjukknya. Lampard diharapkan bisa mendongkrak performa Azpilicueta dan kawan-kawan yang tak stabil musim lalu.

“Memang benar bahwa musim lalu, untuk beberapa periode, kami tidak memberikan apa yang diharapkan penggemar. Penampilan kami tidak cukup baik,” kata Azpilicueta di Soccerway.

“Kami membalikkan keadaan dan memenangkan Liga Europa, tetapi Anda dapat melihat bahwa musim ini semua penggemar Chelsea sangat senang dengan pelatih baru.”

2 dari 3 halaman

Harus Habis-habisan

 (Martin Rickett/PA via AP)

Azpilicueta mengatakan, timnya harus habis-habisan musim depan.

“Sekarang kami harus bekerja keras di lapangan, dengan memenangkan pertandingan. Kami sangat senang memiliki Lampard bersama kami. Saya tidak bisa menambahkan apa pun ke kariernya di Chelsea sebagai pemain.”

“Tapi, selama minggu pertama latihan, saya telah melihat cara dia ingin bermain. Cara dia ingin kami merasakan jersey ini, cara dia ingin kami berlatih setiap hari, itu sesuatu yang istimewa,” Azpilicueta menambahkan.

3 dari 3 halaman

Laga Resmi

Pertandingan resmi pertama Lampard bersama Chelsea adalah dengan menghadapi Manchester United di laga pembuka Liga Inggris.

Lalu dilanjutkan dengan menantang Liverpool di Piala Super Eropa.

Saksikan video pilihan di bawah ini: