Bali United Akan Pertahankan 4 Pemain Asingnya

Jakarta Bali United kemungkinan akan pasif pada bursa transfer paruh musim Shopee Liga 1 2019. Tim berjulukan Serdadu Tridatu itu puas dengan komposisi tim saat ini yang yang dalam dan kuat.

Bursa transfer putaran kedua Liga 1 2019 akan dibuka PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi, pada 27 Agustus-16 September 2019. 

Fakta sebagai pemuncak klasemen sementara membuat Bali United diyakini tak bakal banyak menambah pemain. Armada Stefano Teco diperkirakan hanya akan melepas pemain minim kontribusi ke klub lain.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco juga tidak mau berkomentar banyak mengenai aktivitas timnya pada bursa transfer paruh musim.

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, ia telah berbicara dengan manajemen mengenai rencana Serdadu Tridatu.

“Kami sering berdiskusi dengan manajemen. Ini semua keputusan ada di dalam manajemen untuk pemain baru. Manajemen Bali United yang akan memberi tahu nanti,” kata Teco.

2 dari 2 halaman

Puas dengan Penampilan 4 Pemain Asing

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic dan Melvin Platje, merayakan gol ke gawang Mitra Kukar pada laga Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Jawa Barat, Minggu (3/3). Bali United menang 3-0 atas Mitra Kukar. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Ketika tim lainnya telah mengambil ancang-ancang untuk merombak pemain asing, Bali United malah kebalikannya. Teco tak berniat mengganti legiun impornya.

Penampilan Willian Pacheco, Brwa Nouri, Paulo Sergio, dan Melvin Platje sejauh ini telah membuat Teco puas. Alhasil, pelatih berusia 45 tahun ini menggaransi keempat pemainnya itu dapat bertahan di Bali United.

“Empat pemain asing, mereka punya proses di dalam tim sangat bagus. Saya pikir mereka bisa bantu banyak. Saya pikir mereka bisa lebih bagus di leg kedua saat kami mempertahankan mereka,” tutur Teco.

Sumber Bola.com