Bali United vs Persija: Macan Bidik Kemenangan Tandang Pertama di Shopee Liga 1

Liputan6.com, Bali – Persija Jakarta akan menantang Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (31/5/2019) pada pekan ketiga Shopee Liga 1 2019. Kemenangan menjadi harga mati untuk Macan Kemayoran, sebutan Persija.

Tim asuhan Ivan Kolev, yang berstatus sebagai juara bertahan, belum pernah meraih kemenangan pada musim ini. Dalam pertandingan sebelumnya, Persija bermain imbang 1-1 melawan Barito Putera dan kalah 0-2 dari PSIS Semarang.

Melangkah ke kandang Bali United, Ivan Kolev menegaskan, anak asuhnya tidak dalam keadaan bugar. Macan kemayoran hanya punya waktu lima hari untuk mempersiapkan tim.

“Sebenarnya tidak ada persiapan yang khusus karena tidak ada waktu. Bali United punya waktu 10 hari, saya juga tidak mau berkomentar. Saat ini yg paling penting persiapan untuk pertandingan saja,” ujar Kolev, dikutip dari situs resmi klub.

Kendati demikian, Kolev tetap menginstruksikan Marko Simic dan kawan-kawan meraih tiga poin. Macan Kemayoran tak mau gagal lagi mendulang kemenangan.

“Memang kami tidak persiapan khusus, tapi tujuannya tetap sama. Kita keluar untuk menang karena kita mau meraih tiga poin di sini,” kata pelatih Persija asal Bulgaria itu.