Bantai MU, Messi Akui Barcelona Sempat Gugup

Liputan6.com, Barcelona – Barcelona menggenggam tiket ke semifinal Liga Champions. Los Blaugrana, julukan Barcelona, menang 3-0 atas Manchester United (MU) di Camp Nou dengan agregat 4-0.

Kendati demikian, bintang Barcelona, Lionel Messi mengaku dapat pelajaran berharga dari Setan Merah, sebutan MU. Menurut Messi, Barcelona tampil buruk di menit-menit awal pertandingan.

“Hari ini adalah langkah besar ke depan. Kami telah menunjukkan gambaran sempurna tentang siapa kami kecuali di lima menit pertama di awal, yang mana kami bermain dengan gugup,” kata Messi di Fox Sports.

“Tidak diragukan lagi, kita seharusnya tidak memulai pertandingan seperti yang kita lakukan hari ini. Dalam 5-10 menit pertama, bisa jadi Anda mungkin kebobolan dan tertekan lawan,” ucapnya melanjutkan.

Di babak semifinal nanti, Messi tak mau hal tersebut terulang. Selain itu, Messi juga menepis anggapan timnya di jalur treble winners lagi musim ini.

“Tidak, Tidak, kita tidak boleh lengah di Liga dan beberapa laga Liga Champions yang tersisa. Barcelona┬ámaju akan selangkah demi selangkah. Kita perlu fokus pada Liga sampai semuanya berakhir,” ujarnya.