Barcelona Bantah Dapat Tawaran dari Arsenal

Liputan6.com, Jakarta Agen Malcom, Luis Fernando Menez Garcia, menggelar pertemuan dengan para petinggi Barcelona, Selasa kemarin (16/7/2019). Ia menyampaikan keinginan kliennya untuk meninggalkan Camp Nou.

Menurut Radio Catalunya, sebagaimana dilansir Mundo Deportivo, skuat asuhan Ernesto Valverde selalu terbuka untuk formula apa pun yang akan menguntungkan kedua belah pihak.

Tapi, sejauh ini Barcelona belum menerima tawaran untuk pemain sayap ini. Muncul kabar klub Liga Inggris, Arsenal menunjukkan minat terhadap pemain Brasil itu.

Runner-up Liga Eropa ini, ingin merekrut pemain berusia 22 tahun itu dengan status pinjaman. Namun, Barcelona ingin melepasnya dengan status transfer permanen. Mereka menghargai Malcom sekitar 50 juta pounds..

Tapi, Barcelona dan sumber-sumber dari klub tersebut menyangkal bahwa The Gunners telah memposisikan diri untuk merekrut Malcom. Selain itu, mereka percaya klub asuhan Unai Emery ini, tidak akan mengirim proposal untuk Malcom.

2 dari 3 halaman

Polemik

Malcom adalah pemain yang didatangkan oleh Barcelona pada bursa transfer musim panas 2018/19 yang lalu. Pada awal kedatangannya, pemain berusia 21 tahun tersebut langsung membuat polemik yang cukup menghebohkan.

Malcom sedianya dilaporkan sudah sepakat untuk pindah dari Bordeaux menuju ke AS Roma dan tinggal meneken kontrak secara resmi. Namun, tawaran dari Barcelona yang datang terakhir, memikat hati Malcom untuk pindah ke Camp Nou.

3 dari 3 halaman

Tak Murah

Barcelona membeli Malcom dari Bordeaux dengan harga yang tidak murah. Pemain asal Brasil tersebut dibeli dengan mahar transfer senilai 41 juta euro. Harga tersebut menyusul penampilan apik Malcom di Ligue 1 pada musim 2017/18 lalu.

Hanya saja, sejauh ini pelatih Ernesto Valverde masih belum memberikan menit bermain yang cukup pada Malcom. Eks pemain Corinthians tersebut baru dimainkan pada dua pertandingan La Liga dan semuanya sebagai pemain pengganti.