Barcelona Belum Menyerah Kejar Winger Chelsea

Liputan6.com, Jakarta Klub La Liga, Barcelona belum mau menyerah mengejar Willian. Tim asal Catalunya itu disebut bakal melayangkan tawaran baru kepada Chelsea.

Sejak musim panas kemarin, Barcelona dirumorkan tertarik meminang Willian. Mereka menilai winger Timnas Brasil itu mampu memberikan tambahan dimensi untuk lini serang mereka. 

Namun pada musim panas kemarin, Barcelona gagal mendaratkan Willian. Beberapa tawaran yang mereka ajukan tidak membuat The Blues bergeming untuk melepaskan sang winger ke Spanyol.

Dilansir London Evening Standard, Barcelona tidak mau mengibarkan bendera putih untuk Willian. Mereka kabarnya siap melayangkan tawaran kedua mereka untuk sang winger di musim dingin ini.

2 dari 2 halaman

Ditolak

Gelandang Chelsea, Willian, menggiring bola saat melawan Bournemouth pada laga Piala Liga Inggris di Stadion Stamford Bridge, Kamis (20/12). Chelsea menang 1-0 atas Bournemouth. (AP/Alastair Grant)

Minggu lalu, Barcelona kabarnya sudah bergerak untuk mendatangkan Willian. Tim asal Catalunya itu disebut sudah melepaskan tawaran perdana untuk Willian.

Dalam tawaran itu, Barcelona memasukan nama Malcom sebagai alat tukar. Selain itu, mereka juga menambahkan sejumlah uang untuk transfer tersebut.

Namun Chelsea kabarnya tidak tertarik dengan skema tukar tambah tersebut. Alhasil mereka menolak tawaran perdana juara La Liga tersebut.

 Barcelona sendiri cukup kepala batu untuk mendatangkan Willian. Alhasil mereka dikabarkan akan segera melepaskan tawaran kedua mereka kepada Chelsea.

Laporan itu mengklaim tawaran kedua ini Barcelona tidak menggunakan skema tukar tambah. Mereka menawarkan uang tunai untuk transfer ini.

Meski tidak disebutkan secara pasti berapa angka yang ditawarkan Barcelona, namun sejumlah laporan itu mengklaim tawaran Barcelona ini berada di kisaran 65-75 juta pounds.

Sumber Bola.net