Barcelona vs MU, Solskjaer Punya Lebih Banyak Pilihan

Liputan6.com, Jakarta – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, bisa lebih tenang saat bertandang ke markas Barcelona, Camp Nou, Rabu (17/4/2019). Kekuatan Setan Merah bertambah setelah tiga pemain yang sebelumnya absen sudah siap menghadapi pertandingan ini. 

MU kembali bersua Barcelona pada babak perempat final Liga Champions 2018/19. Perjalanan ke Camp Nou terasa berat karena pada leg pertama, MU kalah 0-1 saat tampil di Old Trafford. Dalam duel ini, Barcelona unggul lewat gol bunuh diri Luke Shaw.

Ashley Young, Alexis Sanchez, dan Nemanja Matic, tidak bisa tampil dalam duel ini. Young absen karena sanksi sedangkan Sanchez dan Matic terpaksa harus dicoret karena cedera. 

Menghadapi leg kedua, ketiga pemain ini sudah ikut diboyong ke Spanyol. Kini Solskjaer lebih memiliki lebih beragam pilihan dalam menentukan starting line up melawan Barcelona. Sayang, MU masih belum berani mengambil resiko terhadap Ander Herrera. Pemain asal Spanyol itu kemungkinan bakal absen lagi saat MU menyambangi markas Barcelona. 

“Nemanja pasti akan bepergian bersama kami. Ander tidak, dia keluar untuk sementara,” kata Solskjaer seperti dilansir Mirror.co.uk.