Baru Bergabung, Yamashita Langsung Lahap Menu Latihan Persib

Liputan6.com, Bandung – Pemain asing asia anyar milik Persib Bandung, Kunihiro Yamashita, langsung berlatih pagi ini (31/1/2019). Bek asal Jepang ini melahap semua menu latihan Persib tadi pagi.

Persib berlatih di Sport Jabar Arcamanik, Bandung, Jawa Barat. Latihan itu sebagai persiapan untuk melawan Persiwa Wamena dalam leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Laga tersebut dijadwalkan berlangsung pada Senin (4/2/2019) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Di leg pertama, Persib harus puas bermain imbang 0-0 di kandang Persiwa.

Seperti dilansir situs Persib, dalam sesi latihan hari ini, sejumlah pemain utama Persib juga sudah bergabung. Sementara itu Yamashita terlihat langsung mencoba berbaur dengan rekan-rekan setim barunya.

Di Liga 1 musim lalu, Kunihiro Yamashita memperkuat klub asal Papua, Perseru Serui. Kemudian pada kompetisi 2017, pemain berusia 32 tahun ini membela Borneo FC.

2 dari 2 halaman

Finishing Touch

Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. (Huyogo Simbolon)

Kendati baru bergabung, pemain yang berposisi sebagai bek itu langsung melahap seluruh menu latihan yang diberikan oleh tim pelatih Maung Bandung.

Sementara itu, dalam latihan kali ini Pelatih Persib, Miljan Radovic, fokus pada finishing touch untuk anak-anak asuhannya. Gelandang andalan Persib, Dedi Kusnandar juga tampak sudah ikut berlatih setelah sembuh dari cedera.

Saksikan video menarik di bawah ini