Bek Persib Tak Menyangka Dipanggil Kembali Timnas Indonesia

Liputan6.com, Bandung Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto tidak menyangka dirinya mendapat panggilan mengikuti pemusatan latihan Tim Nasional Indonesia asuhan Simon McMenemy. Tim ini rencananya akan memainkan dua laga uji coba pada FIFA Matchday Juni 2019.

Pemain yang akrab disapa Jupe ini mengaku cukup bahagia dan antusias membela negara.

“Sebelum ada surat resmi atau pengumuman di media, pelatih sudah kasih tahu di ruang ganti. Saya kaget, tapi bagaimana lagi sudah rezekinya mungkin ya. Yang jelas itu tambahan motivasi buat saya main bersama Persib musim ini,” kata Jupe, Kamis (23/5/2019).

Terakhir kali Jupe memperkuat Timnas Indonesia adalah tahun 2017 saat tim masih dipimpin Luis Milla.

Pelatih timnas, Simon McMenemy, akan melakukan pemusatan latihan di Stadion Wibawa Mukti Cikarang Kabupaten Bekasi. Para pemain akan mulai berkumpul pada 30 Mei dan berangkat ke Yordania pada 6 Juni.

Timnas diagendakan akan menjalani pertandingan FIFA match day melawan tuan rumah Yordania pada 11 Juni dan menjamu Vanuatu 15 Juni.

“Pasti bahagia, senang bisa kembali memperkuat Timnas Indonesia setelah sekian lama,” ujar pemain belakang Persib itu

Berita video highlights Shopee Liga 1 2019 antara Persib Bandung menghadapi Persipura Jayapura yang berakhir dengan skor 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (18/5/2019)