Belum Puas, Real Madrid Ingin Beli Satu Pemain Lagi

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dilaporkan masih memerlukan satu pemain baru di bursa transfer musim panas 2019 ini. Saat ini, ada tiga nama pemain baru yang masuk dalam rencana pelatih Madrid Zinedine Zidane.

Zinedine Zidane dan Real Madrid sangat aktif di bursa transfer musim panas 2019, bahkan belum resmi dibuka. Sejauh ini, sudah ada lima pemain baru yang sukses dibawa ke Bernabeu.

Dimulai dari Luka Jovic, silih berganti Eden Hazard, Rodrygo Goes dan Ferland Mendy diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid di Bernabeu. Hanya Eder Militao yang belum dikenalkan karena masih bermain di Copa America 2019 bersama timnas Brasil.

Tentu saja Real Madrid telah mengucurkan banyak dana untuk membeli lima pemain tersebut. Eden Hazard misalnya, dia dibeli dengan harga 100 juta euro dari Chelsea. Real Madrid kini sudah mengeluarkan lebih dari 300 juta euro untuk lima pemain.

Akan tetapi, langkah Real Madrid di bursa transfer belum tuntas. Dikutip dari Mundo Deportivo, Zinedine Zidane masih ingin mendapatkan satu pemain.

Tiga Pilihan untuk Zinedine Zidane

Zinedine Zidane memang hanya ingin mendapatkan satu pemain baru. Namun, pria asal Prancis tersebut sedang mendekati tiga pemain sekaligus. Nantinya, Zidane akan memilih salah satu dari tiga pemain tersebut.

Tidak ada nama Neymar dan Paul Pogba. Keduanya terlalu mahal dan bisa membuat Real Madrid berada di bawah ancaman pelanggaran Financial Fair Play [FFP].

Paling Tinggi

Tiga pemain tersebut yakni Christian Eriksen [Tottenham], Donny van de Beek [Ajax Amsterdam] dan Tanguy Ndombele [Lyon].

Dari tiga pemain tersebut peluang Donny van de Beek dinilai paling tinggi. Sebab, dia juga ingin pindah dan pihak Ajax tidak akan mempesulit jalan keluar dang pemain. Sementara, Tanguy Ndombele akan pindah ke Tottenham dan Eriksen tidak dijual oleh klubnya.

Sumber: Bola.net

Lanjutkan Membaca ↓