Bertemu Lionel Messi di Jalanan, Seperti Apa Rasanya?

Liputan6.com, Jakarta Bertemu dengan idola tidak jarang butuh perjuangan. Apalagi bagi penggemar pemain sepak bola sekelas Lionel Messi. Jangankan berfoto bersama, melihat sosok pemain asal Argentina itu secara langsung boleh jadi hanya mimpi yang sulit terwujud bagi sebagian besar fans. 

Hadir di lokasi latihan atau menyaksikan langsung pertandingan Barcelona juga bukan jaminan. Pengamanan ekstra ketat yang mengelilingi Lionel Messi terkadang sulit untuk ditembus. Bagi mereka yang beruntung, tentu tidak akan melupakan pertemuan tersebut. 

Lalu apa yang bakal dirasakan bila bertemu Lionel Messi di jalanan? 

Mungkin pria bernama Santiago Alberione bisa menceritakan pengalamannya kepada Anda. Seperti dilansir Marca, Alberione, secara tidak sengaja mendapati pemain berjuluk La Pulga itu ‘berkeliaran’ di dekat rumahnya. 

Seperti dilansir Marca, Alberione berasal dari Cordoba, Argentina. Keinginannya bertemu Messi membawa jauh-jauh ke Alberione ke Castelldefels, kota yang terletak di provinsi Barcelona, Catalonia, di mana Lionel Messi bermukim selama berada di Spanyol. 

Sedikit untung-untungan memang. Namun Kamis kemarin, Dewi Fortuna tengah memihaknya. Sekitar pukul 09.00 waktu setempat, perjuangannya akhirnya berbuah hasil.

Saat berjalan di dekat kediaman Messi, tanpa sengaja dia melihat pria bertubuh pendek tengah berjalan ke arahnya. Pria tersebut mengenakan celana pendek dengan corak yang aneh. 

Dandananya jauh dari kesan superstar. Sweater yang dikenakan juga tidak terlihat spesial. 

Namun saat pria itu kian mendekat, detak jantung Alberione terasa semakin cepat. Dugannya tepat. Sosok tersebut benar-benar Lionel Messi, pemain idolanya selama ini. Kesempatan ini pun tidak disia-siakan Alberione. Dengan sopan, dia meminta waktu untuk berfoto bersama. 

Pada kesempatan itu, Messi juga membubuhkan tanda tangan pada kostum yang dibawanya.

Pengalaman langka ini kemudian dibagikan Alberione lewat media sosial.

Seperti apa kisahnya? Selengkapnya simak di halaman selanjutnya: