Bila Tersingkir di Champions, Guardiola Takut City Juga Gagal di Liga Inggris

Liputan6.com, Manchester – Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur di Etihad Stadium, Rabu (17/4/2019) atau Kamis dini hari WIB pada leg kedua perempat final Liga Champions. Di laga ini, The Citizens sementara tertinggal agregat 0-1.

Jelang pertandingan ini, manajer Manchester City, Pep Guardiola terlihat tegang. Dia cemas bila kalah dari Tottenham Hotspur di Liga Champions bakal merembet ke Liga Inggris.

Ya, Manchester City memang sedang berjuang meraih gelar Liga Inggris. Mereka bersaing dengan Liverpool, yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 85 poin, unggul dua angka dari Manchester City.

“Jika kami tidak memenangkan pertandingan ini (melawan Tottenham), harapan kami untuk meraih gelar juara dipastikan kandas. Musim ini kami mendapatkan perlawanan luar biasa dari Liverpool,” kata Guardiola, dikutip dari situs resmi klub.

“Biasanya 84, atau 85 poin cukup untuk menjuarai liga. Kami berdua pantas (menjuarainya) tapi hanya satu tim yang akan menang. Kami akan memberikan hati kami di lapangan, hasrat kami, dan setelah itu kita akan lihat,” ucap nakhoda Manchester City asal Spanyol itu.