Bintang Real Madrid Ini Sukses Pacari Aktris Paling Cantik di Dunia

Liputan6.com, Jakarta Bintang muda Real Madrid, Achraf Hakimi, dipinjamkan ke Borussia Dortmund. Pemain berusia 20 tahun ini dianggap banyak orang sebagai salah satu bek kanan paling menjanjikan di dunia.

Dan kini bek sayap Real Madrid itu tengah berpacaran dengan ‘aktris paling cantik di dunia’ – yang usianya 12 tahun lebih tua darinya. Pasangan ini telah menyatakan cinta mereka satu sama lain di media sosial.

Hiba Abouk, namanya. Perempuan berusia 32 tahun itu, berasal dari Spanyol keturunan Tunisia. Ia sangat dikenal usai memainkan peran Fatima dalam acara TV Spanyol paling populer “El Principe”.

Dilahirkan di Madrid, Hiba adalah anak bungsu dari empat bersaudara. Dia dapat berbicara bahasa Spanyol, Arab, Prancis, Inggris, dan Italia.

2 dari 3 halaman

Pusat Perhatian

Karier aktingnya dimulai pada 2010, ketika ia membintangi serial komedi “La isla de los nominados” di saluran TV Cuatro. Tahun berikutnya dia berperan dalam adaptasi Cheers Spanyol.

Namun, pada tahun 2014 ia menjadi pusat perhatian dengan debutnya di El Principe, sebuah serial drama kriminal yang ditonton oleh lebih dari lima juta pemirsa – di mana ia memainkan peran utama.

3 dari 3 halaman

Terpikir Menikah

Bek Achraf Hakimi baru tampil dalam 16 pertandingan Real Madrid di berbagai ajang pada musim ini. (AFP/Pierre-Philippe Marcou)

Pada tahun yang sama dia jadi ikon kecantikan wanita di Cosmopolitan Beauty Awards.

Hiba menyebut Achraf, “lelaki dalam hidupku”. Bahkan, ia mengaku berpikir untuk menjadi pengantinnya sejak mereka mengumumkan hubungan mereka pada akhir tahun lalu.