Bisa Didapat Gratis, Lionel Messi Dipepet Klub David Beckham

Liputan6.com, Miami – Rumor kepindahan Lionel Messi saat ini tengah menghangat. Meskipun sejauh ini kesetiaan Messi untuk Barcelona belum goyah, kemungkinan Messi untuk pindah ke klub lain masih terbuka.

Apalagi, seperti kabar yang beredar, ada klausul bahwa Messi bisa pindah dari Barcelona pada akhir musim 2019/2020 ini. Messi bisa pindah ke klub lain dengan gratis.

Kesempatan inilah yang coba untuk dimanfaatkan oleh Inter Miami, klub David Beckham. Mereka punya kesempatan membawa Lionel Messi ke Major League Soccer [MLS] dengan gratis.

Kabar adanya klausul yang bisa membuat Lionel Messi meninggalkan Barcelona di akhir musim 2019/2020 bukan sekedar rumor. Kabar ini telah dibenarkan oleh presiden klub Barcelona, Josep Maria Bartomeu.

Diberitakan oleh Club de la Mitjanit, sebagaimana dikutip oleh Goal International, Inter Miami menjadi salah satu klub yang siap membeli Lionel Messi musim depan. Inter Miami cukup serius ingin mendatangkan pemain 32 tahun ke Amerika Serikat.

2 dari 2 halaman

Tawaran Besar

1. Lionel Messi (Barcelona) 12 gol. (AFP/ Pau Barrena).

Lewat Beckham, Inter Miami telah menyiapkan sejumlah tawaran yang besar kepada Messi. Mereka yakin punya tawaran yang menarik dan bisa membawa La Pulga ke Amerika.

Inter Miami sendiri baru akan ikut kompetisi MLS pada tahun 2020 mendatang. Mereka butuh pemain dengan nama besar untuk meningkatkan brand klub dan menjadi daya tarik bagi pemain lain untuk bergabung.

Sumber: Goal International

Dilansir dari Bola.net (Penulis Asad Arifin, published 11 September 2019)

Saksikan video pilihan di bawah ini