Bolos Latihan Demi Gulat Lumpur, Marseille Pecat Bek Senior Timnas Prancis

Liputan6.com, Marseille- Memiliki penghasilan tambahan di luar pekerjaan utama sebenarnya bukan masalah seandainya bisa berjalan beriringan. Namun bila hal itu ternyata sampai mengganggu pekerjaan utama, nasib Anda kurang lebih bakal berakhir seperti pemain Marseille ini.

Adil Rami, pemain Marseille harus kehilangan pekerjaan utamanya gara-gara mengikuti kegiatan gulat lumpur yang menjadi bagian salah satu reality show di Prancis, 20 Mei lalu. 

Seperti dilansir Marca, dua hari sebelum kegiatan bertajuk Fort Boyard ini digelar, Rami sebenarnya mengalami cederta usai tampil melawan Tolouse di Liga Prancis. Namun bukannya datang ke lokasi latihan untuk menjalani proses recovery, mantan bek Sevilla itu justru memilih bolos dan ikut ambil bagian pada acara gulat lumpur tersebut.

Manejemen Marseille berang melihat aksi Rami. Surat kabar L’Equipe melaporkan, Marseille langsung memecat Rami pada Selasa kemarin setelah acara itu akhirnya tayang di televisi. 

2 dari 2 halaman

Putus dari Pamela Anderson

Pemain Prancis, Adil Rami, memamerkan gaya kumisnya. (AP Photo/David Vincent)

Adil Rami merupakan pemain kelahiran Prancis, 27 Desember 1985 lalu. Pemain yang berposisi sebagai bek tengah itu sempat bermain untuk AC Milan dan juga Sevilla.

Rami sebenarnya sudah memperkuat Marseille pada 2017 lalu dan sempat menjadi pilar penting di klub Prancis itu. Dia juga merupakan bek senior timnas Prancis. Rami telah memperkuat Les Bleus sejak 2010 dan ikut menjuarai Piala Dunia 2018 lalu.

Di luar lapangan, nama Rami mencuat setelah dia berpacaran dengan salah satu bintang serial televisi Baywatch, Pamela Anderson pada 2018 lalu. 

Mereka kemudian hidup bersama dan tinggal di perumahan mewah Cassis, dekat Marseille. Sayang hubungan mereka tidak bertahan lama. Akhir Juni lalu, keduanya resmi berpisah. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini: