Borneo FC Bangkit Usai Tertinggal 2 Gol dari Persib, Mario Gomez Bangga

Liputan6.com, Bandung Borneo FC berhasil mencuri poin di markas Persib Bandung, Rabu (14/8/2019), dalam pertandingan lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laga yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung itu berakhir dengan skor imbang 2-2.

Pelatih Borneo FC, Roberto Carlos Mario Gomez, mengaku senang dengan hasil imbang yang diraih pasukannya pada pertandingan tersebut. Bagi pelatih berdarah Argentina itu, hasil satu poin merupakan modal penting, karena berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan delapan kali.

“Kerja bagus, kami bisa mendapat poin di sini. Di babak pertama kami bermain kurang bagus, karena kebobolan dan di babak kedua kami mampu bermain lebih bagus,” jelas Mario Gomez seusai pertandingan. 

“Saya bangga dengan para pemain saya, karena mereka bisa tampil lebih baik di babak kedua,” kata pelatih yang pernah menangani Persib ini.

Dia pantas memuji mental para pemain Borneo FC di laga tersebut. Pasalnya, tim berjulukan Pesut Etam sempat tertinggal dua gol dari Persib di babak pertama, sebelum akhirnya menciptakan dua gol balasan di paruh kedua.

2 dari 4 halaman

Simak Video Pilihan Berikut Ini

3 dari 4 halaman

Poin Penting

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, memberikan instruksi kepada pemainnya. (dok. Borneo FC)

“Kami ketinggalan dua gol di babak pertama dan bisa membalasnya di babak kedua. Ini menjadi poin yang penting bagi kami,” ujarnya.

Atas hasil imbang tersebut, Borneo FC berhasil mempertahankan rekor tak terkalahkan sebanyak delapan pertandingan. Mario Gomez pun berharap anak asuhnya bisa mempertahankan tren tersebut hingga semua laga putaran pertama Shopee Liga 1 2019 berakhir.

4 dari 4 halaman

Sangat Bangga

“Saya sangat bangga dengan pemain karena dalam delapan laga kita tidak kalah. Kami sangat bangga karena tim selalu ambil tiga dan satu poin, itu penting. Hari ini kita memang tidak bermain bagus di babak pertama, tapi kami bermain bagus di babak kedua. 1-1 bagus, 2-2 juga bagus,” ucapnya.