Cepat Atau Lambat, Lampard Akan Latih Chelsea

Jakarta Eks bek Chelsea, Glen Johnson, mendukung gagasan Frank Lampard jadi manajer The Blues. Ia yakin, cepat atau lambat hal itu akan terjadi.

Lampard menunjukkan performa yang positif bersama Derby County. Ia berpeluang mengantarkan klub tersebut tampil di Premier League pada musim mendatang.

Hal itu membuat manajemen Chelsea tergoda untuk membawa pulang Lampard ke Stamford Bridge. Saat ini, Chelsea disebut akan memecat Maurizio Sarri. pada akhir musim 2018-19.

Johnson yang pernah menjadi rekan Lampard di West Ham United, Chelsea dan timnas Inggris menyatakan dukungannya. Menurutnya, Lampard adalah sosok yang mengerti luar dalam Chelsea.

“Saya rasa, Frank Lampard akan menjadi manajer Chelsea suatu hari nanti. Mungkin hal itu akan terealisasi pada waktu dekat,” ujar Johnson.

“Apakah ia bisa melakukan hal tersebut? Mungkin sekarang masih terlalu dini, namun saya yakin ia akan menjadi manajer yang sukses jika sudah merasakan banyak pengalaman.”

“Saya sendiri berpendapat kalau masih terlalu dini untuknya menangani Chelsea. Namun, itu adalah fakta yang sangat menarik.”

“Saya ingin agar ia kembali ke Chelsea. Ia bisa menjadi manajer yang hebat. Lampard adalah ikon klub. Ia akan menjadikan klub tersebut menghadapi berbagai masalah. Ia bisa memaksimalkan hasil didikan akademi,” ungkap mantan pemain Chelsea¬†tersebut.

Legenda Chelsea, Frank Lampard, menjagokan Manchester United untuk meraih trofi Premier League 2017-2018.