Cetak 14 Gol untuk MU, Pogba Belum Puas

Liputan6.com, Manchester – Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba terus menambah pundi-pundi golnya di musim ini. Akan tetapi, ia masih ingin menyumbang lebih banyak gol bagi Setan Merah di masa depan.

Pogba yang tampil sebagai starter di laga kontra Chelsea, Selasa (19/2/2019) dini hari WIB, kembali menyuguhkan performa apik. Ia membuat satu assist dan mencetak satu gol sehingga MU menang 2-0 atas The Blues di Stamford Bridge.

Gol itu merupakan gol ke 14 Pogba musim ini. Rincian, dari 14 gol tersebut 11 di antaranya diciptakan di Liga Inggris, 2 Liga Champions, dan 1 gol tercipta di FA Cup.

“Ya, itu gol yang bagus,” buka Pogba dalam wawancaranya di MUTV soal golnya ke gawang Chelsea.

2 dari 3 halaman

Berkat Rashford

Selebrasi gol pemain Manchester United (MU) usai Paul Pogba mencetak gol pertama pada babak kelima FA Cup yang berlangsung di stadion Stamford Bridge, London, Selasa (19/2). Man United menang 2-0 atas Chelsea. (AFP/Adrian Dennis)

Pada kesempatan ini, Pogba mengungkapkan rasa terima kasihnya terhadap Marcus Rashford dalam proses terciptanya gol itu. Dia menyebut sang striker muda itu mengirimkan umpan yang presisi sehingga mampu ditanduk dengan sempurna ke gawang Chelsea.

“Marcus memberikan saya assist di laga ini dan umpan yang ia berikan adalah umpan baik sehingga saya bisa menyundul bola itu dan bolanya akhirnya masuk ke gawang mereka [Chelsea],” ucap Pogba.

3 dari 3 halaman

Manfaatkan Peluang

Pogba berharap catatan golnya tidak berhenti di angka 14. Sebab, ia berharap bisa memberikan lebih banyak gol lagi bagi Setan Merah di masa depan.

“Ya, mencetak 14 gol adalah sesuatu yang indah. Sebagai seorang gelandang, tugas utama saya sebenarnya bukanlah mencetak gol, tetapi lebih dalam membuat assist,” ujarnya.

“Namun ketika saya memiliki kesempatan, maka saya akan mencoba semaksimal mungkin untuk mencetak gol, itu membuat perasaan saya benar-benar baik.” tandasnya.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini: