Chelsea Babak Belur, Sarri Ungkap Alasan Tak Mainkan Hudson-Odoi

Liputan6.com, London – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkap alasan tak memainkan Callum Hudson-Odoi saat melawan Bournemouth. Menurut dia, The Blues tak bisa memasukkan semua winger ke dalam timnya.

Chelsea secara mengejutkan tumbang 0-4 di tangan tuan rumah Bournemouth pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) dini hari WIB. Gol tuan rumah dilesakkan Joshua King (47′, 74), David Brooks (63′) dan Charlie Daniels (90′).

Dalam laga itu, Hudson-Odoi tak ada dalam daftar pemain utama atau cadangan Chelsea. Padahal, winger 18 tahun itu tampil gemilang di Piala FA saat melawan Sheffield Wednesday.

Sarri lebih memilih Eden Hazard dan Pedro Rodriguez sebagai winger utama. Sementara jatah satu tempat di bangku cadangan jadi milik Willian.

2 dari 3 halaman

Komentar Sarri

(AFP/Ian Kington)

“Hudson-Odoi bersama kami, dia bermain tiga hari yang lalu di Piala FA. Saya hanya punya satu tempat untuk winger di bangku cadangan dan pilihannya adalah Willian,” kata Sarri diĀ Soccerway.

“Kami memiliki empat winger, satu harus di duduk di tribun,” Sarri menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi 4

Meski kalah, Chelsea tetap berada di posisi empat klasemen Liga Inggris. Namun, perolehan poin The Blues kini disamai dengan Arsenal di posisi lima yang kalah selisih gol.

Saksikan video pilihan di bawah ini: