Chelsea Kabarkan Cedera Loftus-Cheek Cukup Serius

Liputan6.com, Jakarta Chelsea menjelaskan kabar terbaru soal kondisi Ruben Loftus-Cheek. Manajemen klub asal London Barat itu mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami sang gelandang berada dalam kategori yang cukup parah.

Loftus-Cheek merupakan salah satu pemain yang dibawa pelatih Chelsea, Maurizio Sarri, pada laga uji coba melawan klub MLS, New England Revolution. Ia diberikan kesempatan bermain oleh sang pelatih untuk ambil bagian pada laga uji coba di Amerika Serikat tersebut.

Namun Loftus-Cheek harus mengalami musibah di laga tersebut. Ia harus ditarik keluar di babak kedua setelah berduel dengan dua pemain Revolution, di mana ia terlihat kesakitan akan cedera tersebut.

Setelah mengalami pemeriksaan medis secara menyeluruh, pihak Chelsea akhirnya mengumumkan kondisi terbaru sang gelandang. Mereka mengonfirmasi bahwa cedera yang dialami pemain 22 tahun itu masuk dalam kategori yang cukup serius.

Berita video Eden Hazard dikabarkan akan hengkang dari Chelsea, tim yang baru saja lolos ke final Liga Europa 2018-2019. Rekan setimnya berharap hal itu tidak akan terjadi.