City Makin Dekat Dapatkan Pengganti Fernandinho

Liputan6.com, Manchester – Sejak musim panas tahun lalu, manajer Manchester City, Pep Guardiola sudah bergerilya untuk mencari gelandang tengah yang baru. Mereka tengah mencari sosok yang bisa menjadi penerus Fernandinho di lini tengah mereka.

Pep sejatinya nyaris mendapatkan Jorginho musim panas tahun lalu. Namun sang gelandang memilih untuk bergabung dengan Chelsea, sehingga Pep belum mendapatkan gelandang baru utnuk timnya.

Dilansir Don Balon, perburuan City terhadap gelandang baru akan segera berakhir. Pep kabarnya turun tangan untuk mengamankan salah satu gelandang incarannya yang kini membela klub asal Madrid.

Laporan Don Balon itu mengklaim target transfer yang dikejar oleh Atletico Madrid saat ini adalah Thomas Partey. Gelandang 25 tahun itu merupakan produk akademi Atletico Madrid.

Ia berhasil menembus tim utama Los Rojiblancos di era Diego Simeone hingga akhirnya ia menjadi andalan sang pelatih di lini tengah Atletico.

Partey dinilai merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik di Spanyol saat ini, sehingga Guardiola tertarik mendapatkan servisnya di musim panas nanti.