Conte Belum Terima Tawaran dari Klub Italia

Liputan6.com, Roma – Antonio Conte mengaku belum mendapat tawaran untuk melatih klub-klub dari Liga Serie A Italia. Ia juga sudah melupakan mantan klubnya, Chelsea.

Conte dipecat Chelsea pada akhir musim lalu. The Blues memutus kontraknya setelah sang pelatih gagal memenuhi target finis empat besar. Selama dua tahun melatih Chelsea, Conte mempersembahkan gelar juara Liga Inggris dan Piala FA.

Namanya sempat dihubungkan dengan Real Madrid setelah pemecatan Julen Lopetegui. Namun, Los Blancos akhirnya memilih Santiago Solari.

Belakangan, Conte juga dihubungan dengan AS Roma. Namun, sang pelatih memastikan dirinya belum melakukan komunikasi dengan Giallorossi.

“Saya baik-baik saja, sangat baik. Tentu saja saya merindukan tempat latihan, tetapi saya telah memutuskan untuk beristirahat untuk tahun ini. Saya sangat santai dan menunggu tujuan berikutnya,” kata Conte di Soccerway.

“Saya pergi menonton menemui Atalanta vs Juventus, dan juga terbang ke Milan dari London untuk menghadiri pertandingan. Saya juga belum menerima tawaran apa pun dari klub-klub Italia.”

2 dari 3 halaman

Tak Peduli Chelsea

(AFP/Glyn Kirk)

Conte juga ditanya soal kekalahan Chelsea 0-4 dari Bournemouth di Liga Inggris.

“Saya tidak tahu soal kekalahan Chelsea. Chelsea adalah masa lalu bagi saya sekarang. Saya tidak ingin membicarakannya, terutama karena masih ada tindakan hukum yang sedang berlangsung antara saya dan klub,” Conte menambahkan.

3 dari 3 halaman

Pelatih Suskes

Conte sendiri merupakan salah satu pelatih tersukses di Eropa. Sebelum melatih Chelsea, ia juga pernah membawa Juventus meraih tiga Scudetto secara beruntun.

Saksikan video pilihan di bawah ini: