Copa del Rey: Sergio Ramos Siap Perkuat Real Madrid Lawan Girona

Liputan6.com, Madrid – Sergio Ramos dinyatakan bugar dan siap dimainkan saat Real Madrid menghadapi Girona pada leg kedua perempat final Copa del Rey.

Real Madrid mendapat tambahan tenaga untuk laga melawan Girona pada leg kedua perempat final Copa del Rey. Kapten Sergio Ramos dipastikan bisa dimainkan di laga tersebut.

Ramos ditarik pada babak pertama saat Real Madrid menang 4-2 atas Espanyol dalam lanjutan Liga Spanyol, Senin (28/1/2019) lalu. Ada kekhawatiran cedera lutut yang dialaminya akan membuat bek berusia 32 tahun absen melawan Girona.

Namun, pelatih Real Madrid Santiago Solari menyatakan Ramos siap dimainkan. “Sergio bugar. Itu menakutkan, tetapi dia telah berlatih dengan anggota tim lainnya,” ucapnya seperti dikutip dari Footbal Espana, Kamis (31/1/2019).

Namun untuk laga nanti, Solari bakal mengistirahatkan Alvaro Odriozola dan Luka Modric. Sementara pemain Real Madrid yang absen di laga ini adalah Brahim Diaz, Jesus Vallejo, dan Mariano Diaz. Mereka harus menepi karena cedera.

2 dari 3 halaman

Cukup Imbang

Sergio Ramos mencetak gol untuk Real Madrid pada laga melawan Girona. (AFP/Javier Soriano)

Laga Real Madrid melawan Girona akan digelar di Estadi Municipal de Montilivi, Jumat (1/2/2019) dini hari WIB. Los Blancos hanya butuh hasil imbang atau kalah tidak lebih dari satu gol untuk lolos ke semifinal.

Sebab pada pertemuan pertama di Santiago Bernabeu, Jumat (25/1/2019) lalu, Los Blancos menang 4-2. Saat itu, keempat gol Madrid dicetak Lucas Vazquez, Serigo Ramos (2 gol), dan Karim Benzema. Sementara Girona hanya bisa membalas lewat Antony Lozano dan Alex Granell.

3 dari 3 halaman

Skuat Real Madrid Vs Girona

Kiper: Thibaut Courtois, Keylor Navas, Luca Zidane

Bek: Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho Fernandez, Marcelo, Sergio Reguilon

Gelandang: Toni Kroos, Casemiro, Federico Valverde, Marcus Llorente, Isco, Dani Ceballos, Marco Asensio

Striker: Karim Benzema, Gareth Bale, Vinicius Junior, Lucas Vazquez

Saksikan video pilihan berikut ini: