Coutinho Mulai Merasa Terjebak di Barcelona

Liputan6.com, Barcelona – Philippe Coutinho mulai tidak menyukai situasinya sekarang di Barcelona. Dia sepertinya tidak akan senang apabila harus bertahan di Camp Nou musim depan.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Coutinho frustrasi untuk meninggalkan Barcelona. Gelandang serang Timnas Brasil ini masih kesulitan menemukan performa yang konsisten.

Coutinho bergabung dengan Barcelona setelah meninggalkan Liverpool pada Januari 2018. Kala itu, Blaugrana membeli Coutinho seharga 160 juta euro.

Namun, sekarang Barcelona tampaknya tidak mau rugi dengan menjual Coutinho di angka lebih kecil. Sementara tidak ada klub yang mau mengeluarkan biaya di atas 100 juta euro untuk Coutinho.

Agen Coutinho mengakui belum ada pendekatan formal apapun dari klub lain kepada kliennya. Paris Saint-Germain (PSG) salah satu yang tertarik, tapi menghadapi situasi keuangan yang genting.

PSG harus menjual salah satu pemain bintangnya demi mendapat dana besar. Neymar salah satu yang berpotensi meninggalkan Les Parisiens.

2 dari 3 halaman

Masa Depan Tak Jelas

Gelandang serang Barcelona, Philippe Coutinho, sempat dikabarkan jadi incaran Paris Saint-Germain. (AP Photo/Manu Fernandez)

“Saya memiliki kontrak dengan Barcelona, ‚Äčkeinginan saya ‚Äčselalu berhasil di klub ini. Dan tentang masa depan (dengan Barca) yang kami lakukan, saya tidak tahu apa yang akan terjadi,” terang Coutinho, seperti dilansir Football Espana.

“Banyak hal yang muncul di media sama sekali tidak benar tetapi untuk masa depan saya, kami tidak tahu apa yang akan terjadi, itu adalah kebenaran,” ungkap pemain berusia 27 tahun ini.

3 dari 3 halaman

Bicara Transfer Barcelona

Mantan pemain Inter Milan juga tidak merasa tersaingi setelah Barcelona membeli Antoine Griezmann. Menurut dia wajar tim asuhan Ernesto Valverde menambah kekuatan mengingat target tinggi yang diusung klub.

“Sudah jelas bahwa kedatangan nama-nama besar selalu bagus untuk tim yang ingin menang,” ucap Coutinho.

Saksikan video pilihan di bawah ini