Cristiano Ronaldo Antusias Goyang ala Shopee

Liputan6.com, Jakarta – Bintang Juventus┬ásekaligus Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo berkolaborasi dengan Shopee, platform e-commerce di Asia Tenggara dan Chinese Taipei. Pria berusia 34 tahun itu menggantikan brand ambassador sebelumnya Blackpink.

Dengan berkolaborasi bersama Cristiano Ronaldo, Shopee berharap bisa mereka merangkul kaum adam untuk tergerak mengikuti kampanye belanja tahunan dari Shopee, 9.9 Super Shopping Day.

“Kami senang dan bangga bisa berkolaborasi dengan Cristiano Ronaldo. Dia merupakan pemain terbaik di dunia yang menginspirasi banyak orang,” kata Direktur Shopee Indonesia Handhika Jahja di The Tribrata, Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Shopee menampilkan video saat memperkenalkan Cristiano Ronaldo sebagai brand ambassador. Rekaman itu memperlihatkan eks pemain Manchester United tersebut sedang bergoyang ala Shopee di lapangan hijau.

“Itu syutingnya tidak di Indonesia. Cristiano Ronaldo merupakan orang yang sangat perfeksionis dan profesional. Dia sangat senang diajarin goyang Shopee. Namun, dia juga menambahkan gayanya sendiri,” kata Handhika.

2 dari 3 halaman

Komentar Cristiano Ronaldo

Ronaldo sendiri mengucapkan rasa bangganya menjadi brand ambassador Shopee. Memamerkan jersey Shopee nomor 7, pesepakbola asal Portugal itu merasa punya kesamaan ambisi dengan Shopee untuk menjadi yang terbaik di bidang masing-masing.

“Saya selalu meningkatkan permainan saya untuk para penggemar dan tim, sama seperti Shopee yang terus berinovasi untuk memberikan manfaat bagi para penggunanya. Saya sangat senang dengan kolaborasi ini dan saya berharap dapat menciptakan lebih banyak momen spesial dengan para penggemar bersama Shopee,” ucap Ronaldo.

Dengan kerja sama ini, Cristiano Ronaldo akan membintangi TVC Shopee yang tayang perdana pada 16 Agustus secara bersamaan di tujuh negara tempat e-commerce itu beroperasi. Akan ada pula konten eksklusif Ronaldo di Shopee Live.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini