Crutchlow dan Vinales Sambangi Markas Chelsea Jelang MotoGP Inggris 2019

Jakarta – Rrider LCR Honda, Cal Crutchlow dan pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, memaksimalkan penyelengaraan MotoGP Inggris 2019. Mereka menyambangi markas Chelsea, Stamford Bridge, sebelum balapan MotoGP Inggris akhir pekan ini. 

Di sana Crutchlow dan Vinales menghabiskan waktu dengan kiper termahal dunia, Kepa Arrizabalaga. Crutchlow dan Vinales mengaku merasa terhormat kala dijamu dengan baik oleh The Blues.

“Merupakan suatu kehormatan untuk berada di sini di Stamford Bridge,” ujar Crutchlow.

Crutchlow tercatat pernah menjadi seorang pesepakbola sebelum memutuskan berkarier di MotoGP. Ia menjajaki bakat sepak bolanya bersama tim junior Conventry City dan Aston Villa.

Sementara Vinales merasa bahagia bertemu Kepa Arrizabalaga, karena merupakan penggemar Chelsea. Selain itu, pertemuannya dengan Kepa Arrizabalaga membuat Vinales bahagia karena keduanya sama-sama berasal dari Spanyol.

“Kami berbicara dalam bahasa yang sama. Sejak kecil, saya sudah menjadi penggemar berat Chelsea. Bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan untuk berada di sini,” ujar Vinales.

2 dari 2 halaman

Tekanan Sama

Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow. (AFP/Javier Soriano)

Pertemuan tiga atlet beda cabang tersebut tentu membawa sudut pandang baru tentang olahraga yang mereka geluti. Terkait hal ini, Crutchlow punya pendapat tersendiri.

Menurut pembalap berusia 33 tahun itu, semua atlet tentu punya tekanan dan tanggung jawab yang sama. Tapi bagaimanapun, seorang atlet harus selalu berusaha mencapai batas maksimal untuk mempersembahkan yang terbaik.

“Tekanan yang didapat para atlet seperti kami hampir sama. Terutama dari para penggemar. Namun, sebagai seorang atlet, kamu harus selalu berusaha menampilkan yag terbaik,” tandas Crutchlow.

Sumber: Bola.com