Daftar Lengkap Nama Pemain Persib Bandung

Liputan6.com, Bandung – Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia. Pada leg pertama, pertandingan akan dihelat di kandang Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Senin (18/2/2019) Setelahnya, leg kedua dijadwalkan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Jumat (22/02).

Tidak hanya mempersiapkan diri di babak 16 besar Piala Indonesia, Persib Bandung juga harus mempersiapkan diri yang akan menjadi tuan rumah sekaligus tempat pembukaan turnamen Piala Presiden 2019 yang rencananya akan digelar mulai 2 Maret 2019.

Menurut kabar, selain Bandung, Jakarta, Surabaya, Bali, dan Malang juga akan jadi tuan rumah Piala Presiden 2019. Miljan Radović sebagai pelatih sudah mempersiapkan para pemain untuk berlaga dan mengejar gelar bagi Persib Bandung.

2 dari 2 halaman

Skuat Utama Persib Bandung

Pemain Persib Bandung merayakan gol yang dicetak oleh Ezechiel Ndouasel ke gawang Persiwa Wamena pada laga Piala Indonesia di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Senin (11/2). Persib menang 7-0 atas Persiwa. (Bola.com/M Iqbal Ichsan)

Dilansir dari laman resmi persib.co.id skuat Pangeran Biru memang masih belum lengkap karena masih banyak pemain incaran lainnya yang akan di datangkan Bandung. Namun beberapa pemain di antaranya dipastikan bertahan.

Untuk posisi kiper, M Natshir Fadhil Mahbuby dan Muhammad Aqil Savik, dan I Made Wirawan. Sementara untuk lini belakang, Persib masih menggunakan jasa dari Supardi Nasir, Henhen Herdiana, Indra Mustafa, M Sabillah, Ardi Idrus, Mario Jaldel, Zalnando dan Bojan Malisic.

Lini tengah diisi oleh Febri Hariyadi, Dedi Kusnandar, Agung Mulyadi, Hariono, Puja Abdillah, Ghozali Muharam Siregar, Kim Kurniawan, B Nugraha, Syafril, Abdul Azis, Srdjan Lopicic, Esteban Viscarra, Erwin dan Gian Zola.

Sedangkan lini depan diisi oleh Ezechiel N’Douassel, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh, dan Muhmmad Wildan Ramdani, Qolba dan Frets Butuan.