Del Piero: Ini Saatnya Juventus Juara Liga Champions

Liputan6.com, Turin – Juventus sudah lama tidak menjadi juara Liga Champions. Kutukan masih berlaku bagi Juventus meski sudah beberapa kali tembus final dalam beberapa tahun terakhir.

Legenda Juventus, Alessandro Del Piero memiliki prediksi mengenai perjalanan Si Nyonya Tua di Liga Champions musim ini. Mantan kapten I Bianconeri ini menyebut Juventus sudah memiliki segala yang dibutuhkan untuk menjadi juara Liga Champions musim ini.

Sebagai salah satu klub raksasa Eropa, Juventus sudah lama sekali tidak memenangkan trofi Liga Champions. Mereka terakhir memenangkan trofi itu di tahun 1996, di mana dalam empat tahun terakhir mereka sudah dua kali mencapai Final Liga Champions namun kalah di partai penentuan tersebut.

Musim ini Juventus akan kembali bermain di babak perempat final Liga Champions. Mereka akan menghadapi wakil Belanda, Ajax Amsterdam setelah mereka meraih comeback sensasional melawan Atletico Madrid di babak 16 besar.

Melihat performa mantan timnya musim ini, Del Piero mengaku optimis puasa gelar Liga Champions Juventus akan segera berakhir. “Ya tentu saja [Juventus bisa jadi Juara UCL],” buka Del Piero pada konferensi pers UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken di Bali.

Mengapa Del Piero yakin Juventus bisa menjadi juara UCL musim ini?

Alessandro Del Piero Sapa Fans Juventus di Bali