Demi Tiga Besar, Inter Siap Libas AC Milan

Liputan6.com, Milan – Inter Milan akan berhadapan dengan rival sekota mereka, AC Milan dalam lanjutan Liga Italia, Senin (17/3/2019) dinihari WIB. Selain faktor gengsi, persaingan antara kedua tim di tabel klasemen juga semakin memanaskan laga di San Siro nanti.

Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menegaskan, timnya bertekad finis di atas AC Milan, yang saat ini hanya unggul satu poin. AC Milan berada di peringkat ketiga dengan 51 poin, sementara Inter di bawahnya dengan 50 poin.

“Finis di depan AC Milan? Mereka tim kuat seperti yang mereka telah tunjukkan saat ini. Tetapi target kami adalah finis di empat besar, dengan ada di tempat ketiga atau kedua jika mungkin,” kata Spalletti seperti dilansir situs resmi klub.

Inter Milan baru saja tersingkir dari Liga Europa usai dikalahkan 0-1 oleh Eintracht Frankfurt. Alhasil, Mauro Icardi dan kawan-kawan dipastikan tanpa gelar di musim ini, setelah kalah bersaing di Liga Italia dari Juventus.

Kini, Inter Milan hanya punya misi finis di zona Liga Champions. Untuk itu, mereka harus bersaing dengan AC Milan, AS Roma, dan Napoli.

Highlights Serie A, Inter Milan Kalah dari Cagliari