Demi Tinggalkan MU, Alexis Sanchez Rela Potong Gaji

Manchester – Alexis Sanchez diberitakan telah mengutus agennya mencari pelabuhan┬ábaru yang siap menampungnya musim mendatang. Sanchez bahkan dikabarkan rela dibayar lebih rendah dari yang ia dapat di Manchester United (MU).

Alexis Sanchez gagal menunjukkan performa yang menjanjikan sejak bergabung dengan MU. Pergantian manajer dari Jose Mourinho ke Ole Gunnar Solskjaer tidak mengubah nasib Sanchez.

Solskjaer disebut sudah kehilangan kesabaran dalam menantikan performa positif Sanchez. Hal itu bertambah buruk setelah pemain tersebut mengalami cedera lutut.

Situasi tak kondusif yang ia rasakan sejak bergabung dengan Manchester United disebut membuat Sanchez jengah. Ia sudah tidak bisa menerima kritikan dan berniat meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas 2019.

Sanchez siap menerima gaji yang lebih rendah agar bisa hengkang dari Old Trafford. Jika tidak, Sanchez akan kesulitan untuk mencari klub yang mau menampungnya.

Wakil CEO MU, Ed Woodward, dikabarkan akan mengadakan diskusi dengan Alexis Sanchez untuk mencari solusi kelanjutan karier pemain asal Chile itu.