Dengar Cerita Teman, Istri Striker Timnas Indonesia Sempat Takut Hamil

Liputan6.com, Jakarta – Striker Timnas Indonesia, Greg Nwokolo menikahi model cantik, Kimmy Jayanti pada 20 Mei 2018. Mereka menikah di Perth, Australia.

Kini, pemain naturalisasi Timnas Indonesia itu sedang menanti buah hatinya setelah menikah dengan Kimmy Jayanti. Kimmy yang kini berusia 26 tahun itu tengah mempersiapkan diri menjadi seorang ibu.

Namun ternyata, model cantik ini rupanya sempat takut dengan proses kehamilan yang dialami setiap wanita. Kimmy sempat takut lantaran mendengar cerita mengerikan dari teman-temannya.

“Saya dulu sangat takut untuk hamil, karena saya selalu mendengarkan pengalaman orang lain selama perjalanan kehamilan mereka. Kata mereka hamil tidak mudah,” kata Kimmy di laman Instagram pribadinya, @kimmyjayanti.

Namun, saat dirinya hamil, rasa takut yang dicemaskan oleh Kimmy Jayanti itu hilang. Dia kini mengaku bahagia menanti anak pertamanya dari Greg Nwokolo.

“Singkat cerita, saya hamil tetapi saya menikmati setiap menitnya. Segalanya berjalan sangat lancar bagi saya sejak trimester pertama,” ujar istri dari striker Timnas Indonesia yang saat ini membela Madura United tersebut.

2 dari 3 halaman

Hadiah Tuhan

(Instagram/kimmyjayanti)

Ketika dirinya membandingkan antara perjalanannya selama hamil dengan cerita beberapa orang temannya, Kimmy pun tak lupa mengucap syukur. Baginya anugerah tersebut tak hanya karena adanya jabang bayi, namun juga kemudahan yang didapatkan.

“Tuhan telah memberi saya hadiah paling berharga yang pernah saya minta, saya diberkati tanpa batas,” ucap Kimmy Jayanti.

3 dari 3 halaman

Alasan Menikah di Australia

Sebelumnya, Kimmy telah mengungkapkan alasan menikah dengan Greg tidak di Indonesia, melainkan di Negeri Kangguru. Alasannya karena perbedaan agama.

Kimmy Jayanti juga menilai Greg Nwokolo sebagai pria yang baik dan sangat bertanggung jawab. Dua hal itu yang membuatnya luluh. “He is a good man. He is good deep in the heart,” tutur Kimmy.

Saksikan video pilihan berikut ini: