Depak Juventus, Ajax Percaya Diri Hadapi Siapa Saja

Jakarta – Bek sekaligus kapten Matthijs de Ligt mengaku kemenangan Ajax atas Juventus membuat kepercayaan diri timnya bertambah. Kini Ajax tak gentar menghadapi klub mana pun di Liga Champions.

“Kami meraih hasil yang luar biasa. Kami mengalahkan Juventus dan kembali membuat kejutan. Saya sangat bangga bisa menjadi bagian dari Ajax,” ungkap de Ligt. 

“Kami memiliki banyak pemain dengan teknik yang tinggi. Alasan itu membuat kami tak memiliki rasa takut.”

“Kami sedang berada pada momen yang bagus. Kami tak memiliki alasan untuk takut menghadapi klub mana pun.”

“Saya tak mau berpikir tentang semifinal, saya hanya ingin menikmati momen ini dan kembali fokus untuk laga berikutnya.”

“Kami ingin melanjutkan membuat kejutan pada musim ini,” ungkap de Ligt.

Ajax. (AFP/Filippo Monteforte)

Pemain berusia 19 tahun itu yakin kalau filosofi Ajax akan kembali dihormati padam musim 2018-19. Keberhasilan Ajax menembus semifinal Liga Champions menjadi pada musim 2018-19 menjadi kali pertama sejak musim 1996-97.

Pada laga berikutnya, Ajax berpeluang menghadapi Manchester City atau Tottenham Hotspur. Saat ini, Tottenham berada dalam posisi unggul atas Manchester City.

Sumber: Bola.com

Berita video highlights leg II perempat final Liga Champions 2018-2019 antara Juventus melawan Ajax yang berakhir dengan skor 1-2 di Allianz Stadium, Torino, Selasa (16/4/2019).